Thursday, December 18, 2014

Makanan Burung Kenari dan Vitaminnya

Makanan Burung Kenari dan Vitaminnya. Meskipun kenari dalam bentuk biji-bijian makanan, tetapi burung ini adalah burung omnivora (makan semua jenis makanan). Hibah berbagai suplemen pelengkap sudah terlalu keras. Anda juga bisa baca Cara beternak Burung Kenari dan Tau Tentang Jenis Burung Kenari. Makanan pendamping diperlukan untuk pertumbuhan dan kesehatan kacang. Ketika kondisi baik kesehatannya, kenari Prima baik dalam kompetisi atau dinaikkan. Pakan pelengkap mungkin sayuran, serangga dan bubuk buatan.
Makanan Burung Kenari dan Vitaminnya

Macam-Macam vitamin Dan Manfaatnya Untuk Burung Kenari :

  • Manfaat Serat Kaya Apel kaya akan serat, sehingga baik untuk burung dalam makanan. Hal ini disebabkan serat yang tinggi sehingga mencegah rasa lapar datang lebih cepat. Selain itu, manfaat serat dalam apel mengurangi lemak dan kolesterol. Apel memiliki serat yang mengikat lemak dan kolesterol jahat dalam tubuh yang berguna untuk pembuangan selanjutnya.
  • kaya vitamin. Beberapa vitamin dalam apel, seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B9, vitamin C.
  • Manfaat ketiga dari buah apel yang kaya mineral dengan banyak mineral. Di antara mineral dalam apel kalsium buah, magnesium, potasium, zat besi, dan zinc.
  • Manfaat Apel phytochemical berikutnya yang phytochemical. Fitokimia merupakan antioksidan untuk melawan radikal bebas yang berasal dari polusi atau lingkungan. Zat ini juga berfungsi untuk mengurangi jumlah kolesterol jahat (LDL) bisa menyebabkan penyumbatan pembuluh darah.
  • Manfaat apel tanin kita dengan tanin. Tanin merupakan substansi yang berfungsi untuk membersihkan tenggorokan saluran, sehingga mencegah serak pada burung.
  • baron bermanfaat untuk menjaga jumlah estrogen dalam tubuh.
  • Flavoid manfaat untuk mencegah dan mengurangi risiko berbagai jenis penyakit, terutama kanker
  • D-glucaric acid adalah asam D-glucaric untuk menurunkan kolesterol Zat
  • Quercetin merupakan zat yang dibutuhkan untuk meningkatkan antioksidan. sehingga tubuh sehat dan mencegah penyakit
  • Asam untuk memelihara karang gigi adalah pencernaan.karna Fungfsinya kandungan asam dari Tartar mampu membunuh bakteri dalam saluran pencernaan.

Makanan ini Bagus Untuk Kenari

1. Grain Mix.
Pekerjaan utama dari benih burung Canary. Tapi kita bisa memberikan gandum campuran adalah banyak burung yang dijual di pasar.
2. Sayuran dan buah.
Kenari Burung sangat menyukai sayuran dan buah-buahan seperti selada, daun selada, labu, mentimun, paprika, wortel, apel, pir, jagung.
3. Telur dan Kroto.
Dalam keadaan tertentu mengharuskan kehidupan kedua untuk mendukung pertumbuhan, burung vitalitas fungsi organ kenari.
4. Acar.
Untuk memenuhi kebutuhan kalsium harus Avian asupan kalsium tambahan. Tulang sotong dapat diberikan untuk melengkapi kebutuhan kalsium yang diperlukan.
5. roti kering.
Selain di atas Fond hidup-hidup, kenari juga burung seperti roti kering. Jangan memberikan roti kering dengan kandungan tinggi garam dan gula.
Itulah ulasan mengenai Makanan Burung Kenari dan Vitaminnya yang dapat kami terbitkan untuk pembaca dan semoga dapat bermanfaat.

Comments system

Disqus Shortname