Thursday, December 18, 2014

Cara Beternak Burung Kenari dan Kandangnya

Cara Beternak Burung Kenari dan KandangnyaUntuk berkembang biak burung kenari, tidak bisa sembarangan, karena informasi yang diperlukan tentu teori penting untuk meningkatkan tingkat keberhasilan sesuai harapan saya ingin Jenis Burung Kenari dan video cara ternak burung kenari. saya melakukan rute berikut untuk panduan informasi Canary Islands ternak hadir.

Cara Beternak Burung Kenari dan Kandangnya

Cara Beternak Burung Kenari dan Kandangnya

I. PERSIAPAN

Kenari Peringkat Meningkatkan Bird, berikut dikutip dari ciriayam.blogspot.com bagaimana untuk berkembang biak burung kenari disini saya akan memberikan sedikit langkah-langkah persiapan dan bagaimana untuk memulai peternakan bisnis ini burung kenari,
  • Persiapan Tempat, untuk mulai mempersiapkan ternak kenari atau di mana ruang dapat terbuka atau tertutup, saya sarankan Anda membuat penutupan lebih aman dan mencoba untuk tetap terjaga agar tidak terlalu panas sirkulasi kenari.
  • Persiapan kandang, sangkar atau kandang yang dibuat untuk burung kenari dapat dari strimin atau apa yang terjadi dengan kalian bentuk kotak penting, ditutup pada kiri, kanan, dan belakang, adalah kandang yang baik untuk kenari banyak tidak tinggi dan harus mampu bertengger atau kayu bertengger.
  • bibit Cari untuk mulai berkembang biak biji kenari terlihat baik, tapi kenari berumur minimal 6 bulan selama 8 bulan untuk perempuan dan laki-laki, baik untuk membedakan antara burung kenari jantan dan betina untuk melihat pekerjaan saya sebelumnya di sini.Pilihan makanan, pakan burung kenari benar-benar sederhana, mudah untuk menemukan, dan aku benar-benar harga relatif murah. untuk memberi makan dirinya sendiri dapat memberikan benih khusus kenari toko makanan hewan, membawa sayuran makanan tambahan dan buah-buahan seperti wortel, Sawi, kangkung, mentimun, melon, pir dll dan protein tambahan bisa telur Kroto dianugerahi minggi atau 2 kali.
Kemudian hal-hal dalam meningkatkan bibit Cari SELECT "Kepiting BURUNG indukan" Ini adalah apa ulasan menyatakan-myblogsites, atau peternak kenari memproduksi anakan kenari betina penting, memilih peternak kenari yang baik kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Dilihat dari bentuk tubuh / body dari kenari, kenari karakteristik perempuan terlihat pada tubuh / badan: dari paruh ke ekor berdiri lurus ke bawah dan memanjang, jika mungkin ayah / kenari kenari tubuh wanita sementara kenari utama lokal Saya sarankan kenari adalah ayah bertubuh besar dan panjang satu jika Anda seorang menangkar lokal sukses maka anda ingin beralih ke kenari diimpor atau kenari Yorksire Anda dapat menggunakan lokal (satu ayah khusus bertelur) Punt. 
Sebuah peternak kenari juga memilih ide untuk peternak kenari disiapkan telur atau masih dere (masih muda), jika Anda ingin menyingkirkan Anda harus membeli petani secara langsung, jika Anda membelinya di pasar burung khawatir Anda akan tertipu oleh penjual. Saya pernah membeli di pasar yang saya beli peternak kenari terkena panyakit napas sehingga tidak ada pemijahan yang optimal, semua kenari bertelur hanya 2 item yang kenari yang sehat dapat berbaring hingga 5 telur. Karakteristik kenari betina Siap terlihat dari anus, Anda dapat memegang kenari Anda kemudian ditiup kembali dan bulu dekat anus, dimana anus dan bulu kenari tidak membuat tonjolan ke muncul di anus meningkat kenari siap untuk digunakan sebagai peternak, juga karakteristik kenari muda yang baru untuk bulu muda kenari dekat anus tidak dapat jatuh biasanya semua harus tumbuh rambutnya off anus. Untuk menemukan kenari muda siap untuk dibuahi atau tidak Anda harus siap kandang mengandung kenari berkembang biak, tempat kenari versi akan diisi dengan serat halus, jika itu mengatur kenari dari serat halus dan melingkar rapi sesuai dengan tempat yang rapi dan kemudian Anda dapat pergi ke kandang kenari jantan digunakan oleh burung kenari penangkaran sebelumnya. Langkah Dua "Pemilihan Stud"

Pria kenari adalah burung kenari menyediakan pemuliaan perempuan bisa mengharapkan hasil atau anak anjing dengan suara nyaring, keberanian mental untuk menawarkan. Untuk anakan hasil dalam hal postur dapat dilihat di posting pertama perempuan induk, tapi tidak laki-laki kemukinan juga dekat dengan juga dapat membawa hasil yang bagus. Karakteristik pejantan yang digunakan untuk menyuburkan kenari betina: Kenari jantan harus memiliki suara atau bernyanyi keras-keras, diharapkan suara tinggi dan daya suara yang tinggi dapat dikurangi dengan anak-anak anjing yang dihasilkan akan digunakan sebagai Stud. 
Kemudian, warna kenari memiliki warna yang bagus untuk digunakan sebagai pejantan ayah warna pejantan agak sedikit berbeda dan sulit untuk menghasilkan, contoh kenari warna yang baik dilakukan pria memiliki kuning, warna indah, pasar dalam hal penjualan Warna kuning sangat menarik dan harganya juga terjangkau kualitas dengan kata lain saku kecil orang kurus, warna lain kuning tapi sankis atau berwarna off white sehingga menghasilkan warna kuning keputihan, bukan tipe kenari warna pada harga yang jauh berbeda dari warna kuning. Warna kenari lainnya adalah oranye atau warna bulu menyerupai warna oranye dari wortel, untuk warna jenis kenari sebagai relatif lebih mahal untuk diproduksi karena jenis kenari warna sebagai sangat sulit, sehingga harganya juga relatif mahal.

Untuk postur burung kenari kenari jantan terlihat sama seperti perempuan yang penulis menjelaskan langkah-langkah pertama dalam memilih pembanding. Berikutnya kenari jantan belum tentu semua bisa membuahi betina, meskipun bernyanyi kenari jantan keras dan memiliki postur tubuh yang baik. Pria sifat kenari kejam kadang-kadang sefatnya burung yang sama jika mereka melihat serangan burung. Jika pembaca harus seperti ini laki-laki penjualan langsung menenukan kenari sebagai kenari wanita dicampur dengan pasangan atau sulit untuk hamil, karena memimpin kenari kenari jantan betina bisa membunuh. Untuk menemukan pupuk kenari jantan atau tidak pembaca dapat berlatih hanya seolah-olah tidak hanya melihat hasil yang akan diketahui. Langkah 3 "Matchmaking"

Saya cocok kenari kita harus melihat burung kenari betina pertama siap atau tidak seperti yang saya jelaskan di posting pertama "Wanita memilih" singgung sedikit di sini. Untuk menemukan burung kenari betina siap atau tidak pembaca melihat anal siap bulu kenari betina kenari kemudian anal - buluny sudah hilang atau rontok. Kemudian pindah sanggkar siap untuk mencocokkan kenari, langkah pertama harus kandang ke mana untuk bertelur dan bertelur pada posisi belakang dan samping keadaan daerah pemijahan di kertas tutup sehingga ketika kenari yang mengerami telur tidak melihat ke arah kata gratis atau lain di luar amplop ke dalam pengurangan. 

Tempat untuk bertelur pada isi kenari menjadi serat halus untuk melindungi telur selama pemijahan dan ngerami telur, tahap ini kita dapat kenari siap untuk dicampur dengan pejantan atau tidak juga, kenari biasanya wanita yang siap untuk perjodohan terorganisir atau diatur serat kenari - serat halus ke dalam wadah telur untuk membentuk setengah lingkaran atau bulat, karakteristik pejantan siap untuk memasuki kandang di perjodohan. Fitur lain ketika kawin betina ketika mereka mendengar suara kicau dari suami wanita yang akan dirilis suara kicau kecil seperti erangan berulang - lagi, pada saat ini tidak memperbaiki serat perempuan kenari - serat halus ke dalam pemijahan. 

Dengan kondisi seperti ini Anda tidak memiliki terlalu lama untuk mengisolasi kenari betina, Anda dapat cocok dengan laki-laki kenari atau kenari betina masukkan pertandingan kandang dan digunakan mengindukkan a. Pada saat permainan kadang-kadang akan perempuan menyerang kenari kenari jantan di awal - awal hari yang baru atau pada saat masuk, asalkan Anda mengawasi secara teratur karena kenari betina yang berani berdiri di kenari jantan kenari dan betina kenari memiliki orang-orang berkelahi, jika melawan satu kicauan kadang-kadang hanya membiarkan insiden itu menjaga tapi kekuatan, bila kondisi perempuan dan laki-laki kenari kenari-nafsu menunggu terlalu lama tanpa pernikahan biarkan pernikahan terjadi akan terjadi lagi dan lagi dihapus setelah selesainya laki-laki dan perempuan kenari dipisahkan dari kenari, maka dalam waktu seminggu atau kurang akan kenari betina bertelur.

Sebuah kenari jantan pilih akan digunakan untuk penulis pejantan sudah dijelaskan dalam posting kedua "Memilih pejantan" beberapa penulis juga meninjau lagi tidak semua laki-laki kenari dapat melakukan proses perkawinan atau ternak istilah "ngisi" jadi pintar - pintarlah untuk mencari ngisi kenari jantan. Untuk pertandingan sendiri menggunakan banyak trik - trik yang berbeda - beda, masing-masing petani melakukan eksperimen sendiri untuk mendapatkan hasil yang maksimal atau optimal, menjelaskan penulis banyak penulis menjelaskan langkah-langkah yang diambil betina langkah saham penetasan telur menetaskan sendiri. 
Ini adalah langkah kecil untuk menekan biaya karena tidak setiap wanita adalah pasangan laki-laki saja tetapi semua pasangan kenari ada laki-laki dengan perempuan lain, kenari jantan pengalaman saya untuk bisa kawin dengan betina lebih dari 5 betina kenari kenari. Kawin dengan seorang wanita di Pertandingan semua memiliki kenari bukan kenari jantan dan juga mengubah permainan. Dalam pernikahan langkah di atas, Anda dapat menarik kesimpulan bahwa Anda ingin melihat fitur melihat pejantan dan mengambil prospek yang baik dan gen keturunan juga berkurang.

II. PROSES

CARA BURUNG Crabs meningkat berikut ulasan yang dikutip dari forum.detik berikut
pria dan wanita Kepulauan Canary terpisah
Canaries harus pria dan wanita sebelum berkembang biak untuk tetap sebelum mereka benar-benar siap untuk dijinakkan. dengan pengecualian burung dihasilkan atau sejodoh. Hal ini untuk mencegah burung kenari jantan menyerang burung kenari perempuan kenari jika wanita belum siap untuk berproduksips di.
tanda Pemberitahuan kenari siap kawin.
Pria Kepulauan Canary cepat daripada burung dengan perempuan estrus, dalam hal ini Anda dapat melihat kondisi pria dan wanita kenari siap dikawinkan dengan menonton antara lain:
Burung jantan menjadi lebih mungkin untuk kehilangan sayap dan bernyanyi mereka.
Burung jantan berkicau lebih keras dan sungguh-sungguh.
Burung jantan adalah sifat teritorial ketika berhadapan dengan burung jantan lainnya.
Burung betina sering merobek kertas.
Untuk sinyal yang paling akurat Ven melihat atau memiliki alat kelamin mereka merah dan bengkak.
Burung betina juga akan lebih sering mengangkat ekor mereka ketika didekatkan burung laki-laki.
kenari Pertandingan
Pencocokan dua bisa Canary kandang yang melekat pada mereka selama beberapa hari atau bisa juga burung betina memaukan di kandang peternakan dan kandang di mana burung jantan juga dimasukkan ke dalam kandang penangkaran. Proses ini juga disebut proses pengenalan atau matchmaking, yang sinyal jika afinitas adalah burung yang lebih umum kicau kenari jantan dan betina akan membungkuk jika kicau burung laki-laki segera. dan bahwa burung betina lebih memilih untuk berada di dekat kandang burung laki-laki.
Setelah proses perjodohan berlangsung lancar, burung bisa disatukan dalam kandang penangkaran. jika burung terlihat dalam beberapa hari pertempuran proses perjodohan masih bisa melakukannya lagi sampai mereka benar-benar cocok.
Tempatkan kotak sarang.
Atau di mana kontainer bersarang menyediakan kenari bertelur. Ini wadah sarang dijual di toko atau aksesoris kandang dan kehidupan burung dengan berbagai jenis dan harga. juga digunakan siap pakai sarang tersebar dan bahan sarang di lantai kandang.
makan memadai
Berbeda dengan perawatan sehari-hari, perawatan selama kenari penangkaran membutuhkan banyak asupan gizi yang diperoleh dari perbaikan makanan dan kunci makanan, serta eggfood melengkapi cuttlebone dan grit untuk membantu dengan kebutuhan kalsium, jangan Ingatlah untuk menyediakan serta vitamin dan suplemen untuk burung Anda dan BirdVit BirdMature contoh.
Komentar Nest
Kenari Betina bisa bertelur hingga 8 jumlah telur dalam bibit tunggal, meskipun telur yang umum diproduksi hanya 5 poin. dan dalam proses itu butuh waktu selama 2 minggu atau 14 hari untuk telur menetas. dan dari waktu ke waktu mulai bertelur dan menetas kenari untuk pelolohan anak-anak, Anda harus membuat catatan khusus dari laporan pengamatan untuk burung kenari penangkaran.

III. HAMBATAN - Kendala

  • Kegiatan pemuliaan Canary terdiri dari beberapa proses yang saling terkait, petani diharapkan untuk pergi pada setiap pasien selama proses berlangsung. Dalam setiap proses ada beberapa kendala yang harus cukup mengganggu, peternak mampu memecahkan masalah. Ada banyak kendala yang Anda hadapi:
  • Induk betina tidak ingin menyebabkan bertelor usia muda yang berbeda, lebih nyaman untuk kenari induk sarang, adalah hewan pengganggu.
  • Telur yang tidak menetas penyebab sejumlah faktor: ayah terlalu muda, peternak tidak sama dengan estrus kedua, indukannya steril, tidak terjadi ketika pembuahan kawin dll ..Telur menetas tapi anaknya meninggal setelah menetas menyebabkan peternak yaitu kekurangan gizi, gangguan hewan adalah untuk mencegah orang tua ingin anaknya meninggalkan sarang tergencet sebagai hasilnya.
Itulah mencabut orangtua muda karena orangtua mereka untuk menyebabkan anak mereka untuk mencicipi bulu muda lezat anak, menghilangkan kebiasaan ini cukup sulit menurut saya, ayah yang lebih baik sebagai gantinya. Itulah Ulasan tentang Cara Beternak Burung Kenari dan Kandangnya yang telah dijelaskan secara panjang kali lebar, anda juga bisa baca artikel tentang Harga burung Kenari dan Download Suara Burung Kenari semoga bermanfaat untuk anda pecinta burung.

Comments system

Disqus Shortname